Selasa, 19 Oktober 2010

Siapa "AKU"??

Hallow kauand2ku semua...
salam kenal dari aku buat yang belum kenal aku.
oke guys "AKU" , aku adalah aku..
siapa aku??
  • SD            : Dr.Soetomo VII SBY.
  • SMP         : Smpn 39 SBY.
  • SMA        : Sman 17 SBY.
Dan sekarang aku adalah seorang mahasiswa Teknik Informatika ITS.
ini adalah biodata perjalanan studyku yang samoai sekarang masih dalam proses menjadi orang yang lebih baik dari hari sebelumnya.
Proses panjang yang harus aku lalui untuk bisa menjadi seseorang yang bisa membahagiakan ORANG TUA tentunya.
Dan tentunya masih banyak impian dan cita-cita yang belum saya capai sampai saat ini.
study saya yang belum selesai dan harapan saya saat adalah menyelesaikan study saya secepat mungkin dan saya ingin melanjutkan study saya di Luar negeri.
sedikit tentang saya..
saya sangat senang bersahabat dengan siapapun, saya sangat senang membuat orang lain tersenyum dan saya sangat ingin membuat orang-orang di sekitar saya merasa nyaman dengan kehadiran saya.
tujuan hidup saya adalah "MEMBAHAGIAKAN SEMUA ORANG".

2 komentar:

  1. halo tommy, salam kenal yaaa.. saya nada..
    saya kuliah di Unair, jurusan filsafat. hahahahahaha

    BalasHapus
  2. nada=musik itu yah??
    oya salam kenal yahh...
    aku dari upn jurusan penggalian kuburan neh hahaha....

    BalasHapus